CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 17 November 2013

Cara Mengobati Darah Tinggi


Darah Tinggi Bisa Stabil Dengan Rumput Laut

Tekanan darah tinggi adalah merupakan penyakit yang sering terjadi pada orang dewasa. Banyak sekali faktor penyebab darah tinggi yang dapat mempengaruhi tekanan darah anda, seperti faktor genetika, stres, dan serta juga diet. Gejala darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi serius yang bisa berakibat fatal bila tidak segera diobati. Ada banyak obat darah tinggi dan tips menurunkan tekanan darah tinggi yang bisa dilakukan untuk menurunkan tekanan darah. Salah satu makanan penurun darah tinggi yang paling sederhana adalah mengonsumsi rumput laut.

obat penurun darah tinggi
Seperti dilansir oleh Naturalnews, rumput laut mempunyai banyak manfaat kesehatan alami bila anda mengonsumsinya. Rumput laut mengandung asam lemak esensial, serta beberapa vitamin seperti B12, C, D, E, dan K. Selain itu, rumput laut juga mengandung banyak mineral, termasuk kalium, selenium, kalsium, yodium, nikel, kromium, tembaga, seng, nitrogen, sulfur, dan serat.
akan tetapi yang terpenting adalah mengonsumsi rumput laut membantu untuk menjaga tingkat tekanan darah yang sehat. Hal ini karena rumput laut mengandung kalium yang tinggi, dan melalui taurin mereka juga dapat mengontrol kadar kolesterol.
Selain itu, rumput laut juga merupakan makanan yang rendah kalori dan lemak. Tentu saja jenis makanan ini merupakan pilihan sehat untuk menurunkan berat badan anda yang berlebih. Misalnya, rumput laut memiliki pigmentasi yang dikenal sebagai fucoxanthin, fungsinya dapat membakar lemak dan membantu dalam resistensi insulin. 
Seperti diketahui, kelebihan berat badan atau obesitas merupakan faktor risiko untuk berbagai penyakit, termasuk tekanan darah tinggi atau hipertensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar