CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 27 Oktober 2013

Makanan Sehat

Menu Makanan Sehat


Bingung dengan menu sehat dan enak untuk sahur? Sahur Menu Makanan Sehat adalah waktu makan sebelum memulai berpuasa. Sahur hukumnya adalah sunnah. Walau begitu sahur penting agar ketika siang harinya tetap bertenaga dan tidak lemas. Jika anda bingung dengan menu sahur yang sehat dan praktis, berikut ini beberapa menu sehat, praktis dan enak yang dapat menggugah selera makan ketika sahur.

1. Sop dan sayur bening
Sayuran seperti sop dan sayur bening dapat menggugah Menu Makanan Sehat selera makan sahur. Apalagi jika disantap ketika masih hangat dan nasi yang hangat. Hem….pasti seger karena kuahnya dapat menyegarkan tenggorokan.
2. Mie goreng
Jika bosen dengan sayur, anda dapat mencoba mie goreng yang praktis. Namun untuk memenuhi vitaminnya, tambahkan ayam, sosis, telur dan sayuran seperti woltel dan sawi agar lebih sehat.
3. Nasi goreng
Alternatif menu lain yang praktis dan sehat untuk sahur Menu Makanan Sehat adalah nasi goreng. Agar lebih semangat makannya, buatlah nasi goreng di campur potongan telur dadar, sosis dan sayur. Jangan lupa berikan kecap aar warnanya lebih menarik. Nyaam nyaaam… :)
4. Soto ayam
Menu sahur berkuah lainnya yaitu soto yang dapat menggugah nafsu makan. Soto ayam
Advertise
disantap hangat-hangat dicampur kecap dan sambel pasti enak. Jangan lupa tambahkan potongan ayam dan sayuran di dalamnya untuk tambahan asupan vitamin.
5. Tumis-tumisan
Tumis kangkung dan buncis misalnya dapat menjadi pilihan lain untuk menu sahur. Selain praktis dan sehat, tumis sayur-sayuran dapat menambah vitamin untuk tubuh sehingga tetap bugar selama sehari penuh berpuasa.
Pada dasarnya menyantap menu sahur yang dipenuhi Menu Makanan Sehat dengan makanan berat dan full karbohidrat (nasi lengkap dengan lauk pauknya) memang mengenyangkan. Padahal menu sahur yang terlalu fokus pada karbohidrat akan membuat tubuh cepat lemas dan mengantuk.
Demikian beberapa menu yang sehat Menu Makanan Sehat untuk sahur. Semoga dapat menambah ide-ide untuk memasak menu sahur anda. Selamat berpuasa kawan, semoga dapat puasa sebulan penuh. Amiiin :)

sangat di sarankan untuk coba mengkonsumsi Nutrisi Herbalife yang di buat secara khusus secara alami membantu diet alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar